Kamis, 21 Mei 2015

Pelantikan Anggota PPK Pilkada Malang Tahun 2015

Sebanyak 165 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih di wilayah Kabupaten Malang pada hari Sabtu tanggal 9 Mei 2015 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Malang untuk melaksanakan tugasnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015.
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Malang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Malang serta Kapolres Malang yang diwakili oleh Kabag Ops. Polres Malang, instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, Panwaslu Kabupaten Malang, Muspika se-Kabupaten Malang serta Sekretaris Camat dan pers.
Dalam sambutannya Santoko, Ketua KPU Kabupaten Malang menegaskan bahwa Anggota PPK nantinya diharapkan mampu bekerja dengan berintegritas yang tinggi, profesional serta menjaga independensinya. Sehingga nantinya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015 dapat berjalan dengan aman tertib dan damai.
Agenda kerja pertama PPK membantu KPU Kabupaten Malang dalam pembentukan/rekruitmen Calon Anggota PPS yang harus terbentuk pada tanggal 18 Mei 2015.

0 komentar:

Posting Komentar